usaha berhasil

Ads 468x60px

Senin, 27 Februari 2012

Download Ms Office 2010

MS Office 2010

Pada postingan Office Tab v5.01, banyak pengunjung yang meminta agar saya memberikan Microsoft Office 2010. Sebenarnya saya sendiri sudah lumayan lama menggunakan Office 2010 ini, tetapi saya belum sempat posting di blog tercinta ini.

Sebelumnya saya meminta maaf kepada para pengunjung setia Maniac-Download.Com, karena belakangan ini saya sudah jarang memberikan software - software baru dan juga membalas komentar - komentar anda, karena ada sedikit kesibukan baik di dunia nyata maupun maya, tapi saya akan selalu berusaha untuk meng-update blog ini agar terus hidup.

Kembali ke topik, Microsoft Telah mengeluarkan Microsoft Office 2010 RTM (Release To Manufacture), jadi sudah versi Final bukan Beta lagi. Microsoft versi Final ini yaitu Build 14.0.4763.1000 yang akan saya berikan disini.

Banyak fitur baru dari MS Office 2010 ini, dari segi tampilan tentunya lebih elegan dan juga lebih cepat saat anda pertama kali membuka aplikasi office dibandingkan dengan office 2007, dan fitur yang paling orang banyak suka yaitu anda dapat menyimpan file dengan format PDF. Jadi anda tidak memerlukan lagi software converter untuk menjadikan file Office menjadi PDF. Selain PDF, juga dapat save-as dengan format XPS (PDF-nya Microsoft), dan juga ODT (Format Open Office).

Saya tidak akan menjelaskan banyak tentang Microsoft Office 2010 ini, untuk informasi lengkapnya silakan anda lihat pada situs resminya Klik disini, dan silakan anda rasakan sendiri dengan menginstal di PC anda.

Tetapi sebelum menginstal, jika anda masih menggunakan Sistem Operasi Windows XP SP2 anda harus mengupdate terlebih dahulu menjadi SP3, karena Office 2010 ini hanya dapat digunakan minimal pada windows XP SP3. Untuk meng-update menjadi SP3 silakan anda download terlbih dahulu Klik disini. Kemudian anda tinggal instal seperti biasa.


Sekarang anda tinggal instal, MS Office 2010 yang telah anda download dari blog ini. Double klik file en_office_professional_plus_2010_x86_515486.exe, Pada saat menginstal masukan KEY pertama yang saya berikan, kemudian anda tinggal instal seperti biasa.

Setelah selesai instal, silakan anda buka aplikasi office seperti MS Word, kemudian pada saat muncul jendela aktifasi seperti gambar dibawah ini silakan anda close tanpa harus meng-klik next.

Aktifasi office 2010

Kemudian anda masuk ke Control Panel, pilih uninstall program (win7) atau add/remove program (winXP), kemudian pilih Microsoft Office Professional Plus 2010, tetapi jangan di uninstall pilih change. setelah muncul jendela seperti gamabr dibawah ini, pilih Enter a Product Key, klik continue kemudian masukan KEY ke dua untuk mengganti key pertama.

Change Key

Buka MS Word lagi, jika muncul jendela aktifasi lagi klik next. Jika sudah silakan anda klik File pada MS Word 2010 kemudian pilih Help. Jika sudah berhasil maka akan ada tulisan "Product Activated" seperti gambar dibawah ini.

Product Activated

Update !!!
Saya mohon maaf kepada semua yang sudah mendownload Office 2010 ini, tetapi tidak bisa aktifasi, hari ini saya baru sempet ng-blog lagi karena baru selesai Ngerjaiin PR.

 Baiklah bagi yang MS Office 2010 masih trial, saya sudah mencoba aktifator "EZ-Activator" hanya dengan satu klik Office 2010 anda langsung Activated. Saya juga memberikan beberapa Activator alternatif bagi anda, untuk di gunakan seperti "O2ACK1.3.exe (Razor)", dan "Office2010Tools.cmd". silakan anda pilih sesuai selera tapi saya menyarankan untuk menggunakan EZ-Activator.

Jika anda menggunakan activator selain EZ-Acivator, maka akan muncul jendela seperti dibawah ini, anda tinggal pilih menu yang ditampilkan kemudian ketikan nomor dan tekan enter. Jika activated gagal, silakan anda convert terlebih dahulu dari versi Retail ke Volume License (VL) dengan menggunakan Activator razor pada menu 1.



Special Thx for IDWS Official Thread - Microsoft Office 2010 & bro eric for activator



Untuk mendownload Microsoft Office Professional Plus 2010 RTM Final (Build 14.0.4763.1000) ini silakan anda klik link download dibawah ini..
Download For 32 bit
Download For 64 Bit

Nah Untuk E.Z Activator Download Disini
Untuk All Activator Download Disini

Source : Maniac Donwload Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!