usaha berhasil

Ads 468x60px

Senin, 27 Februari 2012

Cara Menghilangkan Object dari Foto



InPaint

Mungkin anda pikir menghilangkan suatu objek pada foto merupakan hal yang mustahil, dan harus memiliki kemampuan khusus di bidang editing foto.

InPaint merupakan software yang dapat digunakan untuk menghapus atau menghilangkan suatu objek baik orang, tulisan dan lainnya, yang berada didalam sebuah foto. Cara kerja software ini yaitu membangun ulang pixel - pixel yang terdapat didekat gambar yang di seleksi.






Menggunakan Inpaint sangat mudah, jadi anda tidak perlu memiliki skill khusus untuk dapat melakukannya, yang perlu anda lakukan hanya membuka foto yang akan di edit, lalu memseleksi object yang akan di hilangkan, setelah itu tinggal anda klik tombol play, tunggu beberapa saat lalu liat hasilnya.

Jadi dengan software ini anda bisa menghilangkan foto orang - orang yang kurang anda suka, seperti mantan pacar anda, (hehehe, just kidding).

Saya mengambil contoh gambar dari situs resminya, anda bisa lihat object sebuah pesawat jet pada foto diatas, lalu di hapus / hilangkan, bisa di lihat pada gambar dibawah..



Gimana hasilnya..? untuk meilihat contoh lainnya silakan lihat di situs resminya Klik disini.

Untuk mendownload InPaint silakan anda klik link yang ada dibawah ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!