usaha berhasil

Ads 468x60px

Senin, 27 Februari 2012

Download Avast Anti Virus 4.8 Pro



Avast Anti Virus 4.8 Professional Edition

Avast merupakan software Anti Virus yang dapat melindungi komputer anda dari serangan virus, AV ini memberikan perlindungan virus yang lengkap dengan teknologi anti-spyware.

Pada versi 4.8 avast memberikan anti-spyware protection, yang telah mendapatkan certifikat dari the West Coast Labs Checkmark, untuk melindungi dari ancaman terbaru yaitu spyware dan anti-rootkit. Pendeteksian avast termasuk terbaik berdasarkan kelas GMER teknologi.





Mudah digunakan dan sepenuhnya otomatis: Update Otomatis yang cepat memberikan perlindungan real-time dari sistem anda, termasuk surfing di internet.

Teruji dan Terpercaya: Dengan lebih dari 70 juta pengguna avast!, Anda dapat beristirahat dan yakin bahwa Anda menggunakan salah satu AV yang paling terpercaya dan telah teruji keamanannya pada Windows.

Avast dapat berjalan dari sistem operasi Windows 95 sampai Windows Vista 64-bit, dan mendukung juga anti-malware lainnya.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Avast Anti virus 4.8 Pro ini secara gratis dengan license yang life time alias seumur hidup, license ini terbagi 3 yaitu license buat client, server dan workstation.







Okay Cekidot download nya gan
>download Software<                        >Download Keygen<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!