usaha berhasil

Ads 468x60px

Selasa, 28 Februari 2012

Download Proxy Switcher 3.1.1 Portable

Premium Proxy Switcher 3.1.1 Portable adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengubah IP Address PC kita. Biasanya kita ingin mengganti IP Address untuk menyamarkan IP asli kita, ataupun IP kita di blokir karena sasuatu. Nah anda bisa gunakan Premium Proxy Switcher ini. Dibawah sudah saya kasih tutorial untuk menggunakan Premium Proxy Switcher ini



Screenshot:

Download:
Cara menggunakan Premium Proxy Switcher:
  1. Setelah anda instal dan restart Firefox lakukan pengaturan Premium Proxy Switcher dengan mengklik kanan menu yang ada di pojok kanan bawah.
  2. Lalu masuk ke menu Preferences. Lalu pilih Use your own URL (3rd party proxy service ). Lalu dalam box masukkan alamat http://www.hidemyass.com/proxy-list. Jika anda ingin menerapkan auto update proxy maka anda harus mencentang pilihan Automatically download. Lalu atur berdasarkan durasi yang sobat tentukan.
  3. Sekarang anda sudah mendapatkan proxy yang siap dipakai. Tinggal klik saja proxy yang dimaksud. Maka Firefox akan mengubah IP Address ke proxy tersebut. Ciri - ciri proxy tersebut sedang anda pakai adalah dengan ditandai Huruf Tebal.
  4. Anda bisa juga memasukkan list proxy secara manual melalui menu Manage Proxy Servers. Masukkan daftar proxy yang sobat punya dan akhiri dengan menekan tombol OK.
  5. Proxy sekarang siap digunakan. Tinggal pilih saja dalam daftar Select Proxy Servers. Untuk menghidupkan atau mematikan proxy tinggal klik saja pada daftar proxy di bar bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!