usaha berhasil

Ads 468x60px

Selasa, 28 Februari 2012

Download OS Windows Vista Pack 2

Aduhhh... Stelah sekian lama mencari Software Sistem Operasi Ini kesana kemari akhirnya ketemu juga. 

Kemaren ada yang request Operating System Windows Vista All In One. Tetapi saya tidak bisa mewujudkannya karena sulit mencari linknya. Jadinya saya cari 2 sumber yang berbeda saja. Mungkin Windows Visa sekarang kalah populer sama Windows 7 dan yang terbaru Windows 8. Tetapi masih banyak yang memakainya, mungkin karena terlanjur sreg dan seneng sama tampilan dan isinya. Oke, langsung sedot aja bagi yang butuh!




Screeshot:



Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua

1 komentar:

  1. bro ...tolngin gw dong ...gw dah downlod to ke 5 part nya nah waktu di extrax kok hasial nya bukan ISO ya malah
    Windows Vista Ultimate(32Bit).dee gw bingung to cara makenya gmana...???
    mohon pencerahnya y...mkasihh

    BalasHapus

Angel From Heaven
 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!