usaha berhasil

Ads 468x60px

Jumat, 15 Juli 2011

Trik menjebol password Personal Computer (PC)

cara mengetahui password komputer, cara menghilangkan password 
komputer, PC, cara menjebol password komputer, mengetahui password 
komputer dengan mudah, trik hack PC
Pernahkah kalian mengalami sesuatu seperti yang pernah saya alami?
Mmm. waktu itu aku lupa ma pasword di komputer aku. karena pada waktu itu aku belum tau caranya langsung saja aku instal ulang deh tu komputer, syukurlah semua beres. tapi kita semua tau kalau cara ini sangat tidak efektif karena dengan mnginstal komputer tentu memerlukan waktu yang sangat lama.

Nah pada postingan kali ini, saya akan membahas bagaimana cara menjebol pasword komputer terutama yang menggunakan microsoft xp.

Ok, langkah- langkahnya :
1. Restart computer dan segera tekan F8 saat loading, maka akan masuk ke Save mode

2. Setelah masuk ke safe mode, masuk lah sebagai administrator

3. Kemudian klik start-setting-control panel-user accounts.

4. Pilih user account yang diporteksi oleh password

5. Klik remove password

6. Restart kemblai computer untuk masuk ke windows

7. Sekarang anda sudah bisa login tanpa dihalangi oleh password lagi cobalah trik ini saat sobat lupa dengan passwor komputer kamu.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!