usaha berhasil

Ads 468x60px

Jumat, 15 Juli 2011

MENGUNCI KOMPUTER DENGAN FLASHDISK



Beberapa waktu yang lalu ada salah satu obat blogger merequest software yang cukup unik menurut saya. Kenapa unik?? karena dia merequest tentang software yang dapat mengunci komputer atau notebook ketika flashdisk di cabut, jadi flashdisk itu menjadi master key nya. Keren kan???

Kemudian, saya pun langsung melakukan pencarian dan bertanya pada master oh master dunia maya, siapa lagi kalau bukan om google. Setelah melakukan pencarian yang cukup lama, akhirnya saya menemukan juga software nya. Software ini bernama ID UB Lock Key 1.2. Terus bagaimana cara menggunakan nya?? caranya sangat mudah kok sob, silakan ikuti panduan nya dibawah ini :




Jalankan ID USB Lock key (pastikan sudah di crack dan jadi full versi). Kemudian klik generate, untuk mendapatkan key masternya.


Bila sudah, silakan cek flashdisk sobat blogger. (sudah terdapat keynya belum), kalau nggak muncul key nya, silahkan perhatikan gambar berikut :


Muncul kan??? heheh
Coba sekarang anda cabut (disconnect) flashdisk anda, kemudian klik kanan icon yang berada di system tray, klik lock the computer. Maka akan tampil seperti berikut :



Untuk mengaktifkan nya kembali, silahkan masukan flashdisk anda kembali. Taraaaa,,, keren kan??

Selamat Mencoba...!

untuk sofwarenya,..!

download link di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!