usaha berhasil

Ads 468x60px

Jumat, 15 Juli 2011

Hack Billing Warnet

Kali ini saya mau sedikit share pada sobat-sobat blogger nih tentang hacking Warnet dan akan sedikit berbagi sebuah Tools Hacking. BillHack?? What’s that !! seperti judulnya software yang satu ini memang digunakan untuk hacking sebuah billing warnet entah itu billing explorer atapun indo billing.

Lebih jelasnya mengenai BillHack yaitu sebuah software yang digunakan untuk memmbuat harga di Billing warnet itu menjadi harga default (dasar) ketika kita browsing. Maksudnya harga default / dasar itu adalah ketika kita mulai berinternetan di warnet biasanya bila login di billing pasti akan tertera harga dasar 500 atau 1000 di billingnya, tergantung settingan dari warnet itu.






Tapi, dengan software ini kita bias mengakalinya supaya berinternetan berapa lama pun dengan harga yang murah (harga dasar).





Yap…seperti pengalaman saya kurang lebih seminggu yang lalu tepatnya hari sabtu, emm…biasalah saya paling tidak seminggu sekali pasti ke warnet, biasanya sih tiap hari sabtu sehabis pulang sekolah. Ketika itu sebenarnya mau nge-Net bentar aja sih sekitar 20 menitan, Cuma untuk download video Naruto e[isode terbaru yang udah terbit..Tapi ternyata tanpa sadar saya sudah berinternetan hamper 1 jam.


Wah..kantong lagi tipis nih. Puter otak dikit dan iseng-iseng menggunakan software yang satu ini , yaitu BillHack. Tapi kok , setelah software ini digunakan harga di billing say masih tetap seperti normal. Oh…tenang-tenang walaupun harga di billing kta noral tapi harga di billing server sana telah berubah menjadi harga dasar.

Kemudian beberapa menit kemudian aku logout dah, tapi anehnya billingnya gak bisa saya disconnect, waduh…apa gara-gara software ini ya…yah,, mungkin itu efek dari software BillHack sehingga billingnya gak bisa di disconnect. Kemudian dengan langkah yang agak sedikit takut saya berjalan ke server warnetnya dan nanyain harga, “Mas….berapa mas??” si admin jawab “Ssseribu dek..” Wajah di admin warnet agak kaget melihat harga billing yang 1000 rupiah padahal internetan 1 jam.

Kemudian saya bergegas pergi dari warnet itu dengan sejuta rasa bersalah karena telah mencurangi warnet itu…Haaah…benar-benar merasa berdosa,, dengan langkah demi langkah menuju rumah seakan-akan setiap kaki yang ku langkahkan menambah rasa dosa dan rasa bersalah ini….wah jangan ditiru perbuatan saya ini….Don’t Try This at “WARNET”…hehehe…

Itu sedikit pengalaman saya dengan software BillHac, lumayan kan nge-Net 1 jam Cuma mbayar 1000 rupiah. Tapi, jangan pernah meniru perbuatan saya itu. Emm…lumayan seru juga kan software yang satu ini. Saya sudah menyediakan link downloadnya di bawah ini. Oh iya,, bila niat anda buruk seperti pengalaman saya tadi, mohon maaf karena sya tidak mengijinkan sanda mendownload software ini bila niatan anda jahat.

Warning !!” software ini jangan dibuat untuk kejahatan. Dan saya tidak bertanggung jawab dengan segala apa yang terjadi dengan penggunaan software ini.
Ingatlah!!...Tuhan selalu tahu apa yang kau perbuat…WASPADALAH-WASPADALAH….hehehe…

untuk sofwarenya download link dibawah ini :




Nah ini langkah - langkah pake billhack :

download dulu aplikasinya di atas...
siapkan muka culun dech...dari pakaian smuanya lah biar ga ketauan muka kriminal nte gan...
Buka aplikasi billhacknya dan akan tampil seperti ini....

1. pilih single client dan akan tampil seperti ini..

2. buka run di start dan ketikan cmd.
3. setelah muncul ketikan net view maka akan terlihat komputer mana saja yang conect dengan komputer kita, dan cari nama komputer servernya biasanya pake nama SERVER, ADMIN

4. ketikan ping server tersebut contoh ping SERVER maka akan terlihat ip servernya.


5. setelah ketemu ip servernya masukan ip servernya di server ip/name seperti gambar diatas.


6. setelah itu masukan pc numbernya dengan no pc komputer di net kamu. dan isi billing username dengan nama di billing kamu.


7. setelah itu klik hack now.

Selesai deh
Catatan :
Billing itu bisa menjadi harganya nol alias gratis truss.....dan dilihat di server telah tidak aktif alias tidak terdetek di billing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven
 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!