usaha berhasil

Ads 468x60px

Jumat, 15 Juli 2011

Super Fast Shut Down

Terkadang jika kita sedang bermain computer terus, kita menemui suatu situasi penting yang mendesak, entah disuruh orang tua untuk mematikan computer karena bermain computer terlalu lama atau ada teman yang berkunjung ataupun lupa ada janji yang mesti ditepati.
Nah disaat seperti inilah proses untuk mematikan computer yang tadinya terasa normal sekarang terasa begitu lama bawaannya mau memukul atau membanting computer karena shutdown yang lama tersebut. Apalagi ketika itu banyak proses yang sedang berjalan di computer kita.


Super Fast Shutdown adalah software dengan lisensi freeware dan berukuran kecil (hanya sekitar 237 KB), tetapi memiliki kemampuan yang sangat handal dalam mematikan computer. Oia sebelum menginstall jangan lupa mematikan antivirus karena ada beberapa antivirus yang salah menduga atau false detection yang mendeteksi kalau freeware ini adalah virus.
  • Download software Super Fast Shutdown ini kemudian install.
  • Ketika menginstall ada peringatan dari pembuat freeware ini yang menyatakan bukan virus klik next saja.
  • Nah ketika sudah menginstall software ini akan ada dua icon di desktop yaitu super fast reboot dan super fast shutdown. Klik salah satu icon tersebut super fast reboot untuk restart dan super fast shutdown untuk mematikan computer.
Nah dari pengalaman penulis menggunakan software ini proses shutdown yang tadinya bisa memakan waktu sekitar 30 detik sekarang menjadi sekitar 10 detik. Dan software ini aman untuk digunakan karena menurut pengalaman penulis tidak ada masalah dengan computer penulis walaupun sudah lama memakainya.
Sebenarnya banyak penulis lain yang sudah membahas software ini tetapi penulis coba untuk membahasnya dan ada newbie yang baru membaca artikel ini dan terasa menarik.(ya itung-itung menambah artikel baru……hahahaa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!