usaha berhasil

Ads 468x60px

Jumat, 24 Agustus 2012

Tutuorial meModifikasi Counterstrike - PB

 
 
 
Siapa yang tidak tahu Point Blank ? mungkin diantara kita yang jarang main ke Game online masih terasa "asing" dengan kata Point Blank . namun bagi anda yang ingin memainkan point blank , tapi terkendala waktu untuk pergi ke warnet , atau mungkin spesifikasi komputer yang masih kurang tidak usah berkecil hati dulu . kali ini saya akan menshare game Counter Strike dengan mod Point Blank .
Yaa meskipun tidak semirip asli PB , tapi bisa dibilang game ini sudah 75 persen mirip Point Blank . pokoknya yang pengen ngelatih skill bermainnya , download deh Game ini , dijamin gak kecewa !
Screenshot :
System Requirement :
- Minimun System Requirement :
  • 500 mhz processor
  • 96mb ram
  • 16mb video card
  • Windows 2000/XP/ME/SE
  • Mouse
  • Keyboard
  • Internet Connection
- Recommended System Requirement :
  • 800 mhz processor
  • 128mb ram
  • 32mb+ video card
  • Windows 2000/XP
  • Mouse
  • Keyboard
  • Internet Connection
Tutorial Extract + Cara Masuk kedalam Game :
Original Tutorial by Fattah Naim
  • Join file hasil download menggunakan HJ-SPLIT | Download Here
  •  Jika belum mengerti menggunakan hj split lihat tutorialnya disini
  • Setelah di Join , akan ada file berbentuk .rar 
  • Klik kanan , Extract here
  • Setelah proses extract selesai , buka foldernya , dan klik PBLauncher.exe (bisa memilih mode Deathmatch atau Normal Bomb Mission)
  • Tunggu sampai masuk kedalam game
  • Jika sudah , Klik Create Room


Serial Number - CD Key


5RP2E-EPH3K-BR3LG-KMGTE-FN8PY



Link Download :

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Link from bhily-KASKUS

untuk link part 2 , bisa kok . saya sudah coba

Status Game + File :

Status for Virus : Clean 100%
Status for Test  : Windows XP (SP3) - Work
Total Filesize : 903 MB (Setelah Extract)
CARA MEMBELI SENJATA :

Karena ini menggunakan sistem Inventory , maka cara nya seperti ini :
  • Masuk kedalam game , dan pilih senjata yang diinginkan (tekan saja T saat berada di markas)
  • Pilih senjata yang banyak . contohnya dengan membeli assault rifle , 2 macam senjata atau 3 . lalu submachingun 3 macam , pokoknya terserah (ingat , saat kalian memilih senjata senjata itu , senjata tidak akan muncul , namun ada tulisan semacam list nama senjata apasaja yang kalian pilih tadi)
  • Setelah memilih sampai puas , silahkan exit game dengan tekan tombol Esc , Log Out , Yes
  • Setelah exit , masuk kembali kedalam game (klik PBLauncher.exe)
  • Untuk memakai senjata yang telah kita pilih , klik saja T pada keyboard saat berada di markas , dan Pilih Inventory .
  • Pilih aja senjata yang kalian inginkan
  • Happy Fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven
 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!