usaha berhasil

Ads 468x60px

Senin, 20 Agustus 2012

Cara Mudah Dapatkan Password




Ingin dapet password dengan instant, mudah, ga ribet bikin trojan seperti postingankali ini diperuntukan buat newbie (ane juga newbie :D ). Cara ini memang sudah basi tapi gak ada salahnya buat dicoba,
Ok, saya jelaskan cara kerjanya terlebih dahulu agar tidak binun...
Software ini akan mencatat kejadian atau ketikan atau aktifitas user ketika menyalakan laptop atau pc, nah sekarang bagaimana jika  laptop atau pc anda sudah terinstall program spyboss keylogger ini, lalu teman anda meminjamnya untuk surfing dan membuka akun atau jejaring sosial?????...sudah dipastikan logfile yang berisi password akan tersimpan di spyboss keylogger ini.
Bagaimana tertarik?

Baiklah sekarang saatnya kita praktikum, eh praktek :D
Langkah-langkahnya:

  1. Download SpyBoss Keylloger Pro  (baca Dulu gan Dengan jelas jangan asal Download)
  2. Install SpyBoss KeyLogger Pro, dengan catatan ketika anda mengintall software tersebut laptop atau pc anda harus terkoneksi dengan internet.
  3. Bukalah program SpyBoss KeyLogger Pro lalu anda clik tab option
  4. Setting sesuai keinginan anda (saya yakin tanpa dijelaskan anda pasti akan tau)
  5. Click tombol Start Capture.
Selesai tinggal nunggu laptop atau pc kita di pinjem sama teman kita :D
Jika ingin melihat isi log filenya anda tiggal click tombolOpen Log..
Nah segitu dahulu Tutorial Hacking dari saya, semoga bermanfaat.
Tapi jangan salahkan saya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saya hanya berbagi informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!