usaha berhasil

Ads 468x60px

Jumat, 06 April 2012

Software simulasi Belajar FISIKA

Anda tertarik di Dunia Fisika, dimana ini adalah salah satu ilmu untuk peningkatan teknologi, tapi jarang diminati kebanyakan orang dengan alasan sulit dan memusingkan.
Ada sebuah software  simulasi dengan nama Physion, dimana software ini akan menampilkan simulasi dari efek fisika. Pengguna, dengan menggunakan alat Physion, dapat membuat berbagai benda-benda fisik (lingkaran, poligon, roda gigi, dll) dan sendi (misalnya mata air, katrol dll) yang mematuhi hukum Fisika. Dengan cara ini pengguna dapat melakukan percobaan dengan menciptakan berbagai adegan / skenario yang dapat dilakukan secara percobaan fisika sederhana atau struktur kompleks / mekanisme .
Menggunakan tools yang ada di sana Anda bisa membuat objek fisik berbagai adegan. Anda dapat membuat lingkaran, segi empat, poligon, roda gigi, rantai, tali, balon dan banyak item fisika lainnya. Anda juga dapat menghubungkan mereka item menggunakan mata air, puli, paku dan jenis-jenis sendi. Dengan cara ini Anda dapat membuat berbagai adegan / skenario yang berkisar dari percobaan pendidikan sederhana untuk struktur kompleks dan mekanisme.
Physion adalah 100% gratis dan saat ini tersedia untuk Windows dan sistem operasi Linux. Versi MacOS akan segera tersedia untuk download. Silahkan gunakan link di bawah ini untuk men-download physion
dan mulai bereksperimen dengan software simulasi fisika segera!. Lihat informasi lengkapnya dan link downloadnya

Download Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!