usaha berhasil

Ads 468x60px

Sabtu, 17 Maret 2012

Download Game BoosterUntuk All games terutama meningkatkan kinerja game PES 2011

Game Booster adalah program untuk membantu mengoptimalkan kinerja komputer kita, sehingga komputer kita dapat bekerja secara optimal. Cara kerja dari Game Booster adalah menonaktifkan software yang berjalan dibelakang background dengan kata lain program yang berjalan tapi gak keliatan. Tapi bisa dilihat di Task Manager.

Nah, saya sedikit mau share disini, saya menggunakan Game Booster 2.3 Premium untuk bermain PES 2011 di laptop. Spesifikasi Laptop saya adalah :


Acer Aspire 4520 Versi Pertama :
  • VGA = Nvidia GeForce 7000M 256 MB
  • RAM = 1.5 GB
  • Procesor = AMD Athlon X2

Nah buat maen PES 2011 kan sangat pas-pasan banget spek laptop saya, bahkan bisa dibilang jauh mencukupi standar. Akhirnya saya coba menggunakan Game Booster, Setelah di Install. Lalu saya jalankan  dan optimize. Ceklist semua program yang berjalan. Lalu setelah di optimize saya buka PES 2011 dan hasilnya lumayan, gak patah-patah lagi gambarnya.

Kalo teman-teman pingin mencobanya, teman-teman bisa mendownloadnya dibawah gambar di atas. Dengan file size  6.67 MB. Didalamnya sudah ada Serial Numbernya biar bisa premium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven
 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!