usaha berhasil

Ads 468x60px

Sabtu, 25 Februari 2012

Mod GTA SanAndreas PART ll

Bagi agan-agan yang suka maen GTA san andreas, saya akan memberi bagaimana cara mengganti atau lebih tepatnya mengedit tampilan-tampilan di GTA tersebut. Contoh, misal tampilan mobil taksi saya ubah menjadi taksi Bluebird di indonesia, trus motornya saya ganti motor indonesia, werw,,gimana tuh? okeh langsung aja bagi yang mau tau caranya, ikuti saja tutorial berikut.

1. Menggunakan Software SAMI

Software SAMI atau San Andreas Mod Installer ini adalah untuk mengganti model mobil di GTA kita masing". misal, mobil taksi saya ubah jadi taksi indonesia, dsb.

Bagi yang minat dengan software ini bisa download disini SAMI DOWNLOAD

jika SAMI tidak dapat dibuka, kamu harus download dulu NetFramework 1.1 bisa cari di google.

Cara menginstall models dengan SAMI


1. Buka SAMI (San Andreas Mod Installer) dan ada pilihan sebagai berikut :

- Install a Mod (untuk menginstal mod)
- Uninstall a mod (untuk menghapus Mod yang telah kita instal)


kita pilih Install a Mod, karena kita akan mengganti model.

2. Jika sudah, Pada Install a mod bagian San Andreas Directory di isi dengan alamat folder Game GTA SA, gunakan tombol Browse untuk menentukan folder Game GTA SAnya, contoh : C:/Programs/Rockstar Games/GTA San Andreas. Dan pada Mod Location kita tentukan di mana kita menyimpan file mobil yang kita download sebelumnya (biasanya file rar) setelah itu klik continue kemudian akan tampil informasi mobil, kemudian klik continue sampai tombol menjadi Install.

3. Apabila tombol menjadi Install sebelumnya kita tentukan Costom Vehicle Name dengan nama mobil yang kita inginkan dan pada Vehicle to Replace merupakan mobil yang akan ganti (biasanya secara default SAMI akan menentukan mobil mana yang akan di rubah akan tetapi kita juga dapat menentukan mobil mana yang akan kita ganti dengan cara memilih)

4. Apabila langkah - langkah tersebut telah selesai maka kita klik tombol Install, dan mobil akan berganti trus kita dapat main GTA SA dengan mobil baru sesuai yang telah di ganti.

2. Menggunakan IMG Tools V2
Software IMGTools version 2 ini adalah untuk mengganti semua model di GTA kita masing". dari mengganti building (rumah-rumah), motor, mobil, bahkan mengganti karakter, dsb.

Bagi yang minat dengan software ini bisa download disini IMG Tools V2 DOWNLOAD


Cara menginstall models dengan IMG Tools V2

1. Buka IMG Tools V2

2. Klik menu File -> Open -> Pilih folder GTA SA kamu dan klik models pilih gta3.img. Misal C:/Programs/Rockstar Games/GTA San Andreas/models/gta3.img

3. Kalau sudah muncul file" dff, txd, dsb. Kemudian kamu cari file nama mobil, rumah, senjata, dsb. Misal, saya mau edit mobil dan saya punya file Taxi.dff dan Taxi.txd. Nah cari nama file mobil tersebut dengan cara tekan F2 trus masukkan nama taxi.dff kemudian klik kanan trus klik Replace, kalau sudah tekan F2 lagi dan masukkan nama taxi.txd kemudia replace lagi seperti tadi dengan file yang baru.

4. Jika sudah close IMG tools V2 dan mainkan GTA SA mu dan mobil taxi sudah berubah.

Cara ini lebih rumit sedikit di bandingkan dengan SAMI, namun dengan cara ini kemungkinan bisa 100% berhasil.

Nah demikian tutorial yang dapat saya berikan, apabila membantu komentar ya!! -ngarep mode : on) XD akhir kata, saya ucapkan, Moga berhasil n SEMOGA MEMBANTU...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angel From Heaven
 
Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!